28
Sep
08

Lifestyle magazine!!

Halo halo…Lifestyle magazine..sebuah majalah online yang bisa di akses via www.wordpress.com dan www.blogspot.com yang berisikan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia anak muda.

Dengan gaya penulisan yang mudah di inget dan mudah di baca, Lifestyle magazine berupaya untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari majalah yang udah ada.

Berawal dari keisengan di dalam temboK 4 sisi, maka lahirnya Lifestyle magazine ini! tepatnya 20 Agustus 2008..masi baru memang..tp….eits!! Don’t judge the book by it’s the cover!! kira2 sih artinya..jangan menilai suatu buku hanya dari sampulnya ajah..hehehe..

Apa ajah sih yang ada di Lifestyle magazine ini???

Lifestyle magazine menyajikan info – info terbaru dan terhangat seputar dunia anak muda yang gak ada matinya dan selalu gokil!!

Mau tau tempat tongkrongan yang enak dan murah meriah?? kita punya!

Mau tau trend fashion, musik anak muda?? kita punya juga!

Mau tau resensi film, album artis musik?? yes!! we have it!!

Pokoknya tersaji secara cepat dan akurat!!

selain itu elo2 semua nih..bisa ikutan sm kita buat cari berita..hah??yang bener?? gmana cara?? Gampang bgt! loe tinggal kirimin ajah liputan loe yang oke2 (plus foto sih kalo bisa!) ke redaksi@yahoo.co.id

Mau info lebih lanjut?? hubungi ajah kita di 0857-10327480/ 021-98749228

Ready for Youth??!! I’m Ready!!


1 Response to “Lifestyle magazine!!”


  1. 1 gemintang
    September 28, 2008 pukul 4:24 pm

    iya deeh yang promosi teruuuussss !!! semangat dan sukses deh buat lifestyle magazine ! Good Luck !!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: