29
Sep
08

Lebaran is coming!

Wah!! bentar lagi mau Lebaran nih..apa ajah sih yang udah kamu siapin buat Lebaran selain baju baru, celana baru??

Trus, apa ajah nih persiapan kamu semua menyambut keluarga – keluarga yang berkunjung buat silaturahmi?

Mudik….

Mudik..yap! satu kata yang selalu bisa kita denger cuma pas event Lebaran. Mulai dari yang naek bus, kereta, pesawat, kapal laut bahkan sampe naek motor. bahkan nih yah menurut Dephub, jumlah pemudik yang naek motor di perkirakan mencapai 4 juta motor!! walah…gmana gak mau macet coba???!

Tp semuanya bisa kita hindari, seperti kecelakaan lalu lintas pd saat kita di jalan mau mudik. contohnya ;

  1. taatilah semua peraturan lalu lintas yang berlaku!
  2. jangan ngebut-ngebutan..seperti kata pepatah : “keluarga menunggu di rumah”
  3. cek fisik kendaraan kamu (bagi yang naek kendaraan pribadi)
  4. jaga kesehatan selama di perjalanan. (minimal setiap 2 jam sekali, tubuh tuh perlu istirahat!)
  5. yang paling penting nih..BERDOA SEBELUM BERANGKAT MUDIK!

Ketupat, opor ayam, kue kering…yummy…

3 menu tersebut gak pernah tuh yang namanya absen dari meja makan or tempat nanti kamu silahturami ke keluarga – keluarga kamu. ada ketupat, opor ayam, dan kue kering. ketiga menu tersebut selalu menjadi andalan setiap keluarga..terlepas dari tradisi dan adat istiadat..yang penting kalo kata pak Bondan Wisata Kuliner : Maknyuss pemirsa…!

Maaf – maafan…

satu momen dari sekian banyak momen yang ada di Lebaran, adalah saling memaafkan. Selain bermaaf – maafan antar anggota keluarga, kita juga harus memaafkan semua orang yang kita kenal. Eits!! gak cuma di mulut doank nih memaafkannya..tapi kalo kata Lembu Club 80’s..Dari Hati….

Akhir kata, kami dari Lifestyle magazine mengucapkan….

teks : kamen@2008


0 Responses to “Lebaran is coming!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: