23
Okt
08

Tebet!!!

Apa sih yang kamu cari dari sebuah tempat tongkrongan? makanan? tempat belanja? atau suasana yang ciamik?

Selatan…

Selain Kawasan Kemang Jakarta Selatan, ada lagi nih tempat nongkrong buat kamu – kamu semua yang haus akan tempat nongkrong.

Tebet! Yup..daerah ini banyak yang bisa kamu temui mulai dari ;

  • Tempat belanja, ada macem2 distro : Bloop, Endorse, NanoNine
  • Tempat makan : Ginyo, Torry Coffe, D’jons sampe Ayam Bakar Mas Mono yang famous itu! yummy!

Daerah tebet terletak di jalur yang cukup strategis buat kamu – kamu nih yang dateng dari arah timur dan pusat. Dateng ke Tebet pasti kamu bakalan nemuin yang namanya kemacetan. sedikit saran nih dari kita, kalo kamu kesana mendingan parkir kendaraan kamu di luar jalur tebet yang rame bin padat! yah..itung2 jalan kaki sambil olahraga sehat malem2 sm yayang kamu..hehehehe..

Tebet for me..

Mereka yang udah sering bgt ke Tebet pasti hafal bgt tuh sm apa ajah sih yang lagi seru di Tebet, buat nongkrong asik, buat makan..humm..murah meriah, buat belanja baju apa lagi..pasti yang cewe2 betah deh di daerah Tebet.

Menurut mereka, daerah Tebet itu identik dgn kata Nongkrong, Distro dan Gaul.

Namun ada yang kurang di Tebet menurut mereka yaitu tempat dugem dan Bioskop..Gmana nih pemprov DKI menanggapinya???hehehehe..

Photo Gallery!

teks&foto : kamen@2008

 


3 Responses to “Tebet!!!”


  1. Oktober 29, 2008 pukul 12:46 am

    can’t life without tebet..
    hauhauahauahua….
    ini beneran.. sedjak gue kecil gue di tebet.. satu kecamatan tebet maksudnya walaupun ternyata berdasarkan peta geografis dan planologis wilayah rumah gue terpisah dari “kompleks” tebet. dipisahkan oleh jalan panjang supomo dan sahardjo..

    hidup gue diawali dari tebet.. mulai dari sd, smp sampe sma.. sampe kuliah pun ke tebet..
    maksudnya ke stasiun kereta tebet (stasiun kereta sejuta orang per hari – maksa)

    wilayah yang lo sebutin itu merupakan jajahan gue sejak smp. smp gue kan di smabels..
    tapi dulu katro abis.. gak ada tuh yang begituan.. adanya GO, SSC n resto ayam taliwang yang akhirnya tutup.

    tapi tebet tidak hanya tebet utara saja tetapi ada banyak hotspot lainnya di tebet.. tinggal geser pantat lo akan temui banyak tempat enak..

    tempat dugem? wah jangan harap.. gak akan pernah ada sob..

    bioskop? kan udah ada tuh.. teater viva, udah masuk jaringan 21 loh..

    enaknya tinggal di tebet🙂

  2. 2 djenggo
    Maret 31, 2009 pukul 6:39 am

    tebet.,.,.,.
    – keren
    – up 2 date
    – asik bwt nongkrong
    – strategis
    – yg dateng cakep”

    – rawan banjir
    – jalananya sempit
    – banyak tukang parkirnya
    – kasih tamn kE’ gt,.,.minimal lapangan

  3. Agustus 12, 2009 pukul 5:37 pm

    ga ada private movie ya???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: