10
Nov
08

clossing ceremony IJExpo 2008!

Indonesia – Japan Expo 2008 baru ajah berakhir nih..gak sempet dateng??? Tenang ajah..Lifestyle magazine punya foto2 nih seputar hari terakhir di selenggarakannya perhelatan akbar 50 tahun persahabatan Indonesia – Japan di Indonesia – Japan Expo 2008 di PRJ yang berlangsung dari 1 November 2008 sampe 9 November 2008.

Sekedar info yang bikin mupeng kamu – kamu yang gak dateng, bahwa di sana tuh udah bukan kyk di PRJ, Jakarta tp udah berasa di Jepang!! Gokil, seru, Gila!!

Selamat menikmati!!

21

31

41

51

61

71

82

91

101

111

13

14

15

12

gmana??seru kan foto2nya?? gak dateng nyesel tujuh turunan delapan tanjakan dan sembilan tikungan!!!

teks & foto : kamen and f-side@2008

thanx to : f-side and japs!


1 Response to “clossing ceremony IJExpo 2008!”


  1. 1 venny
    Januari 22, 2009 pukul 4:26 pm

    banyakin la tu photo2nya…
    masa cm sgtu aja..?
    yg bener donk….
    gni ne yg namanya jurnalis…(ngomporin bgt ga se..?)hahahhahah….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: