10
Feb
09

Blink 182 : kami siap kembali!

Yap!! kabar gembira nih buat fansnya Blink 182. Kabarnya dalam waktu dekat ini band yang di gawangi oleh Tom DeLonge (vokal/gitar), Mark Hoppus (vokal/bass) dan Travis Barker (drum) ini akan reunian, rekaman, bikin album baru dan bakalan ngadain tour konser!

Band yang dikenal lewat lagu – lagu andalan mereka seperti, I miss you, All The Small Things, dan The Rock Show ini mengaku hubungan pertemanan mereka semakin dekat ketika Travis mengalami kecelakaan pesawat akhir 2008 yang lalu yg mengakibatkan drumer ini mengalami patah tangan kiri.

Setelah Blink 182 vakum sejak Februari 2005, para personil pun sibuk dengan side project masing – masing. Mark Hoppus bermain bass di band rock alternatif +44, Tom DeLonge bermain di A&A (Angel and Airwave), dan Travis Barker dengan BCR (Box Car Racer)nya.

Band yang sepanjang karirnya ini udah merilis 5 album, yaitu :

1. Cheshire Cat (1994)

2. Dude Ranch (1997)

3. Enema of The State (1999)

4. Take Off Your Pants and Jacket (2001)

5. Blink 182 (2003)

Seperti apa musik dan konsep yang bakalan mereka kasi buat fans mereka?? kita tunggu ajah tanggal mainnya!

blink128x220wunsharpmask_large

Teks : raider@2009

sumber : Sindo (10/02/09)

Iklan

0 Responses to “Blink 182 : kami siap kembali!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Februari 2009
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  
Enable Javascript to get full functionality of this shoutbox
Iklan

%d blogger menyukai ini: