Archive for the 'nongkrong yuk!' Category

23
Okt
08

Tebet!!!

Apa sih yang kamu cari dari sebuah tempat tongkrongan? makanan? tempat belanja? atau suasana yang ciamik?

Selatan…

Selain Kawasan Kemang Jakarta Selatan, ada lagi nih tempat nongkrong buat kamu – kamu semua yang haus akan tempat nongkrong.

Tebet! Yup..daerah ini banyak yang bisa kamu temui mulai dari ;

  • Tempat belanja, ada macem2 distro : Bloop, Endorse, NanoNine
  • Tempat makan : Ginyo, Torry Coffe, D’jons sampe Ayam Bakar Mas Mono yang famous itu! yummy!

Daerah tebet terletak di jalur yang cukup strategis buat kamu – kamu nih yang dateng dari arah timur dan pusat. Dateng ke Tebet pasti kamu bakalan nemuin yang namanya kemacetan. sedikit saran nih dari kita, kalo kamu kesana mendingan parkir kendaraan kamu di luar jalur tebet yang rame bin padat! yah..itung2 jalan kaki sambil olahraga sehat malem2 sm yayang kamu..hehehehe..

Tebet for me..

Mereka yang udah sering bgt ke Tebet pasti hafal bgt tuh sm apa ajah sih yang lagi seru di Tebet, buat nongkrong asik, buat makan..humm..murah meriah, buat belanja baju apa lagi..pasti yang cewe2 betah deh di daerah Tebet.

Menurut mereka, daerah Tebet itu identik dgn kata Nongkrong, Distro dan Gaul.

Namun ada yang kurang di Tebet menurut mereka yaitu tempat dugem dan Bioskop..Gmana nih pemprov DKI menanggapinya???hehehehe..

Photo Gallery!

teks&foto : kamen@2008

 

Iklan