Archive for the 'photo Gallery' Category

10
Nov
08

clossing ceremony IJExpo 2008!

Indonesia – Japan Expo 2008 baru ajah berakhir nih..gak sempet dateng??? Tenang ajah..Lifestyle magazine punya foto2 nih seputar hari terakhir di selenggarakannya perhelatan akbar 50 tahun persahabatan Indonesia – Japan di Indonesia – Japan Expo 2008 di PRJ yang berlangsung dari 1 November 2008 sampe 9 November 2008.

Sekedar info yang bikin mupeng kamu Рkamu yang gak dateng, bahwa di sana tuh udah bukan kyk di PRJ, Jakarta tp udah berasa di Jepang!! Gokil, seru, Gila!!

Selamat menikmati!!

21

31

41

51

61

71

82

91

101

111

13

14

15

12

gmana??seru kan foto2nya?? gak dateng nyesel tujuh turunan delapan tanjakan dan sembilan tikungan!!!

teks & foto : kamen and f-side@2008

thanx to : f-side and japs!

Iklan
03
Nov
08

Cosplay Competition

Ini dia nih…foto2 yang berhasil tertangkap oleh lifestyle magazine selama acara Cosplay Competition berlangsung (02 nov 2008) di Indonesia – Japan Expo!

Enjoy the ride…

teks & foto :kamen@2008




Agustus 2018
S S R K J S M
« Mar    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Enable Javascript to get full functionality of this shoutbox
Iklan