Archive Page 2

17
Jan
09

Free Sex!!!! Sex For free???

Sapa sih di sini gak kenal dengan 3 huruf yaitu S E X ??

Yap! Sex..jaman sekarang bukan lagi suatu hal yang tabu untuk di angkat menjadi sebuah topik yang hangat sekaligus menggelitik. Kalo pada jaman ABG alias Angkatan Babe Gue, Sex menjadi suatu hal yang amat sangat di tutupin oleh siappun. Jadi, kalo ada orang yang bertanya soal SEX, pasti deh mereka2 langsung malu – malu kucing tapi mau. Gak percaya??tanya deh sm bokap nyokap nenek kakek di rumah.

Menurut survey yang di lakukan oleh sejumlah lembaga survey indpenden pada tahun 2006, menyatakan bahwa 70% anak SMP di Jakarta udah gak Virgin alias udah gak perawan lagi!! Tapi ini bukan suatu hal yang mengejutkan lagi. Knp??karna, dengan semakin pesatnya dunia informasi dan teknologi baik yang berbentuk digital or apapun itu bentuknya, memungkin kan setiap orang dapat mengaskses dengan bebas segala informasi yang mereka butukan. Bahkan salah satu alat kontrasepsi yang namanya KONDOM pun bisa di beli dengan bebas oleh siapun juga tanpa mengenal batasan usia.

Gak terkecuali nih para ABG (kali ini bener..Anak Baru Gede), yang pengen tau akan segala hal, nah..termasuk tentang SEX.

Sebenernya sejauh mana nih ttg pro dan kontra akan FREE SEX??

Ternyata, masi banyak juga anak – anak muda di Jakarta yang tampaknya kontra terhadap yang namanya FREE SEX. Mereka berpendapat bahwa FREE SEX bertentangan dengan unsur2 agama mana pun juga. Selain itu mereka berpendapat kalo melakukan FREE SEX, yah sebut ajah salah satunya adalah ML, akan merugikan baik pihak ceweknya atau pun di pihak cowok.

Nah…Kalo kamu?? di kubu PRO atau KONTRA terhadap yang namanya FREE SEX ??

teks : kamen@2009

thnx to : kawula muda di Kemang Pratama, Bekasi! Jauhin SEX woi!!hehehe (sorry photonya belum sempet kita upload yah…peace!)

17
Jan
09

Reality Show….it’s Real???

Akhir2 ini kita sebagai konsumen dunia pertelevisian selalu di suguhi berbagai macam tontonan. Mulai dari sinetron yang gak jelas ujung pangkalnya, lalu ada yang namanya berbagai macam acara kuis yang ngasi hadiah yang wah sampai satu acara yang bikin kawula muda semuanya rela duduk manis di depan televisi..apalagi kalo bukan REALITY SHOW.

Kalo jaman dulu, ada suatu progam reality show yang namanya Katakan Cinta dengan MC nya Vena Annisa, yang bercerita:  dimana ada seorang pejuang cinta baik itu cewek ataupun cowok yang dengan segala usaha nya menyatakan cintanya ke gebetannya. Dengan cara yang unik, gokil sampe ibu2 rumah tangga pun geleng2 kepala. Lalu ada juga yang gak kalah populernya yaitu H2C yang dipandu sm Arie Dagienkz dan Desta, dimana si Klien “memata-matai” pasangannya..ada yang ke-gep selingkuhlah sampe yang normal2 ajah.

Nah…semakin pesat nya perkembangan dunia pertelevisian terutama di segmen reality show, mulai muncul deh se-abrek acara2 yang membawa konsep reality (atau kenyataan atau kejadian yang sesungguhnya.) yang gak jauh2 dari tema percintaan. Memang sih ada beberapa yang mengusung tema sosial, sebut ajah ada Bedah Rumah, Toooloong, Jika aku menjadi…dll.

Sebut ajah ada yang judulnya Cinta Monyet, Pacar Pertama, Backstreet, Cinta Lokasi, Face2face, Orang Ketiga, dan yang paling gres dan yahud adalah TERMEHEK – MEHEK. Suatu reality show dimana klien yang di bantu oleh tim termehek – mehek berserta hostnya yaitu Panda dan Mandala berupaya menemukan seseorang yang udah lama ilang dari kehidupan klien nya. Entah itu pacarnya or keluarganya.

Terlepas dari benar atau enggaknya suatu acara reality show yang selalu kita tonton nih, tampaknya menimbulkan sejumlah pendapat dari kawula muda yang tergila – gila sm yang namanya Reality Show. Ada yang berpendapat kalo acara reality yang mereka tonton tuh kurang real bahkan terkesan kaku. Bukan rahasia lagi, kalo sebagian besar acara reality show yang ada merupakan reka adegan sesungguhnya yang di perankan kembali oleh para talent yang udah di seleksi oleh tim kreatif suatu acara reality show.

Kawula Muda berpendapat, logikanya mana ada sih yang mau kehidupan pribadinya di ekspos dan di tonton oleh orang banyak, bahkan selebritis pun risih kalo kehidupan pribadinya di ekspos, apalagi ini yang bukan selebriti.

Sebenarnya, seberapa real kah sebuah acara yang bernama REALITY SHOW??

Sebagai konsumen, apalagi kebanyakan penonton reality show adalah anak – anak muda tentunya pengen suatu hiburan yang sifatnya memang benar2 menghibur.

so…Reality Show….it’s Real??

teks : kamen@2009

17
Des
08

Tari Saman by SMAK Abdi Siswa

cintafoto3047

SMAK Abdi Siswa..yap! sekolah yang terletak di Jl. Patra Tomang Raya no. 1 Jakarta ini mempunyai sesuatu yang patut untuk di banggakan yaitu apalagi kalo bukan ekskulnya yang berupa Tari Saman.

Tari Saman yang berasal dari NAD ini yang merupakan satu dari sekian banyak jenis tari – tarian tradisional yang ada Indonesia rupanya menarik perhatian bagi Loretta dan teman2nya yang satu angkatan. Komunitas ekskul Tari Saman di Absis (Abdi Siswa-red) ini mulanya belum ada. “sampai akhirnya kita berinisiatif buat ngebentuk ekskul ini”. kata Loretta yang biasa di sapa dengan Michelle. Komunitas ekskul Tari Saman ini berjumlah sekitar 30 orang yang terdiri dari Tari Saman itu sendiri dan Tari Bali. “tapi kita sendiri lebih fokus ke Tari Saman, soalnya Tari Bali rada susah”. Kata Winda, salah satu anggota komunitas Tari Saman Absis. Komunitas Tari Saman Absis ini udah berjalan sekitar 1,5 tahun.

Mereka pun mempunyai alasan tersendiri kenapa mereka memilih Tari Saman sebagai wadah seni dan kreatifitas mereka. Yaitu, “karnakan di sekolah – sekolah lain juga masih jarang yang punya Tari Saman.” Kata Winda.

Meskipun komunitas Tari Saman Absis ini belum mendapatkan prestasi yang wah, tapi soal jam terbang dan kemampuan mereka boleh di adu. Mulai dari acara sekolah mereka sampai birthday party mereka sambangi demi Tari Saman!

thanx to : Loretta, Winda dkk.

Mau tau sapa2 ajah mereka yang masuk Photo of Fame?? ini dia nih Komunitas Tari Saman Absis!

img_0157

1_381993750l

1_994068168l

cintafoto3050

n1112295643_171474_1306

n551336338_1383010_2860

 

Mau Sekolah kamu dan komunitas kamu di liput?? kirimin ajah data diri kamu dan nomer yang bisa di hubungi ke kita lewat sms di 0857-10327480 atau tlp di 021-98749228 atau email di redaksilifestyle@yahoo.co.id dan skanking_19@yahoo.com

Teks : kamen@2008

Foto : kamen@2008 & Doc. Tari Saman Absis.

23
Nov
08

Pestanya para blogger!!

Blogging for Society, merupakan tema dari pesta blogger kali ini di tahun 2008, yang bertujuan agar nge-blog di jadikan sebagai ajang untuk bersosialisasi bagi lingkungan sekitar. Pesta yang berlangsung pada tanggal 22 November 2008 ini yang di adakan di gedung BPPT, Jakarta ini di mulai dari jam 10.00 sampai jam 5 sore ini di hadiri oleh lebih dari 1000 blogger yang berasal dari seluruh pelosok tanah air.

Pesta blogger yang di pandu oleh Panji dan Johana, di prakarsai oleh Ndorokangkung ini turut pula di hadiri oleh Menristek dan perwakilan 5 blogger asing yang berasal dari Singapore, USA, Australia, Malaysia, dan Filipina ini turut membagikan pengalaman mereka di dunia blog.

Pesta ini pun turut menghadirkan komunitas – komunitas blogger yang ada di seluruh wilayah Indonesia, ada anginmamiri dari Makassar, Bali Blooger, Loenpia Semarang, Cahandong dan lain – lain. Turut pula pemberian award yang jatuh ketangan Bali Bloogger dan Cahandong.

Selain itu terdapat juga breakout yang membahas ttg etika dalam blooging, mengenai hak cipta, dan bagaimana cara efektif dalam blooging

Nah..buat kamu nih para blogger yang gak sempat hadir di pesta blogger 2008, tenang ajah mudah  – mudahan 2009 kita bisa ngumpul – ngumpul, ketawa – ketiwi dgn blogger2 dari seluruh Indonesia! sampai jumpa di Pesta Blogger 2009!!

16

                                                       Logo dan tema pesta blogger 2008

22

                                                suasana pada saat pendaftaran ulang

32

                                                             masi di pendaftaran ulang

42

52

62

5 Blogger Asing yang meramaikan pesta blogger 2008 plus bapak blogger indonesia Endah Nasition (paling kiri)

72

                                                              “penghuni” Pesta Blogger 2008

83

                                                                Blogger2 yang narsis (part 1)

93

                                                        Blogger2 yang narsis (part 2)

102

                                                             Blogger2 yang narsis (part 3)

112

                                                                  Blogger2 yang narsis (part 4)

teks & foto : kamen@2008

13
Nov
08

Rihanna batal konser di Jakarta!!

Yap! Diva yang terkenal akan singlenya yang berjudul Umbrella sudah di pastikan akan batal konser di jakarta. Hal ini di karenakan Australia mengeluarkan travel warning terkait konser terakhir Rihanna di negeri kangguru tersebut sebelum doi manggung nih di Jakarta.

Travel warning yang di keluarkan oleh pemerintah negeri Kangguru tersebut terkait oleh pasca eksekusi terpidana mati para pelaku pemboman Bali I hari minggu kemarin.

sampai saat ini promotor yang bersangkutan belum dapat di mintai keterangannya.

Hum..tampaknya fans Rihanna yang udah beli tiket harus kecewa berat nih.

img_0019

Teks & foto : kamen@2008

sumber : dari berbagai sumber

12
Nov
08

i need ur blood..

bantu forward ya….. dan pliss dirantaikan….dicari golongan darah AB, dan bersedia membantu seorang sahabat: dian_USD, ekonomi 06 kanker otak stadium 4. Hub: Ketut (081804167497). Tolong disebarkan…Thanks banget before…cuma copy paste doang udah ngebantu sesama.

thanx to : Dila by Friendster.

12
Nov
08

Indocomtech 2008 is back!

Acara : Pameran teknologi dan informasi; Indocomtech 2008

Tempat : JCC Senayan. Hall A, Hall B, Cendrawashi Hall dan Lower Lobby

Tanggal : 12 November 2008 – 16 November 2008

Waktu : 10.00-21.00 wib

Tiket : cuma 5 rebu perak (Rp5.000)

Ada apa ajah sih : Disini loe bisa liat pameran – pameran seputar dunia teknologi dan informasi yang berguna bgt buat loe. Slain itu ada juga ini penawaran – penawaran khusus alias It’s Time To Shopping! Harga yang di tawarkan oleh para peserta pameran cukup terjangkau kok, krn event ini bukan pertama kali nya di adain..So..tunggu apa lagi..yuk..ke INDOCOMTECH 2008!!

Product on Display : Computer, notebook, PDA, Digital camera, printer, Auto focus, etc.

See u there..

teks : kamen